Pengunjung

Visits today: _
Total Visits:_
Online:2

 

SIAP SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

Call Dinkes (0355) 321924

Kesepakatan Bersama Penanganan Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Kadinkes (kiri) dan Kajari (Kanan) (afs/dinkesta)

Pada hari Jum’at (27/08) bertempat di Gedung Sabha Husada Bakti, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Tulungagung, dr. Kasil Rokhmad, MMRS, dan Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, Mujiarto, S.H., M.H. melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama terkait penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Adapun tujuan dari kerjasama ini adalah sebagai acuan dalam menjalankan kegiatan pelayanan kesehatan baik di Puskesmas ataupun di Dinas Kesehatan agar senantiasa menjunjung tinggi kejujuran dan mewujudkan Zona Integritas di semua aspek. Terutama yang berkaitan dengan penggunaan anggaran kesehatan di semua fasilitas pelayanan kesehatan.

Dalam sambutannya, Bapak Kadinkes menyampaikan harapannya kepada seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Tulungagung yang mengikuti acara ini melalui Zoom dapat melaksanakan tugasnya sehari-hari agar selalu mematuhi aturan perundang-undangan dan tetap dalam koridor yang ada sehingga akan tercipta kenyamanan bagi semua pihak. (afs/mdk/dinkes)

Leave a Reply