Pengunjung

Visits today: _
Total Visits:_
Online:1

 

SIAP SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

Call Dinkes (0355) 321924

Peringati Hari Lahir ke 48, PPNI Gelar Gebyar Vaksinasi

Tanggal 17 Maret merupakan hari lahirnya Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau disingkat dengan PPNI. Dalam rangka memperingati hari lahirnya, organisasi yang menaungi profesi para perawat Indonesia ini menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang serentak dilaksanakan di seluruh provinsi Jawa Timur pada Kamis, 17 Maret 2022.

Tak terkecuali di Tulungagung, Bapak Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Tulungagung, dr. Kasil Rokhmad, MMRS turut menghadiri dan memantau langsung pelaksanaan gebyar tersebut di Puskesmas Pakel. Selain itu beliau juga memantau pelaksanaan di tempat terpisah di seluruh Kabupaten melalui fasilitas zoom meeting.

Kegiatan vaksinasi covid-19 secara keseluruhan berjalan lancar dengan sistem antrian dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Sebanyak kurang lebih 162 orang di sekitar wilayah kerja Puskesmas Pakel mendapatkan vaksinasi dengan tertib.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 ini bertujuan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi covid-19 dan agar mempercepat terbentuknya Herd Immunity di wilayah setempat. (afs/asn/dinkes)

Leave a Reply