Pengunjung

Visits today: _
Total Visits:_
Online:0

 

SIAP SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

Call Dinkes (0355) 321924

Halal Bihalal Dinkes dan Perpisahan Purna Tugas

Di hari pertama masuk kerja Senin (09/05) setelah libur Hari Raya Idul Fitri kemarin dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung. Kurang lebih 150 karyawan/karyawati Dinas Kesehatan Kab. Tulungagung mengikuti rangkaian acara Halal Bihalal sekaligus acara perpisahan bagi yang telah memasuki masa purna tugas.

Sebanyak 7 orang yang memasuki purna tugas diberikan cinderamata sebagai apresiasi kinerjanya selama ini mengabdi di Dinas Kesehatan Kab. Tulungagung. Bapak Suhardi Wardono dan Ibu Sri Lestariningsih menyampaikan sambutan dan kesan pesan mewakili teman-teman yang memasuki masa purna tugas. Dalam sambutannya, keduanya menyampaikan terima kasih dan mohon maaf bagi semua karyawan/karyawati Dinas Kesehatan Kab.Tulungagung atas kerjasamanya selama ini.

Bapak Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kab.Tulungagung juga berharap agar silaturahmi antara karyawan yang sudah purna tugas tetap terjalin meskipun sudah tidak berdinas lagi dalam sambutannya. Acara berlangsung selama kurang lebih 1 jam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. (afs/dinkes)

Leave a Reply