Dinkes Tulungagung dikunjungi anggota DPD Jawa Timur

Bertempat di Ruang Pertemuan “Husada Karya” Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, pada Senin (08/05) kemarin dilaksanakan penerimaan kunjungan dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) daerah pemilihan Provinsi Jawa Timur, Hj. Emilia Contessa.

IMG_3637

Bapak Kepala Dinas Kesehatan berdiskusi dengan anggota DPD Jatim Hj. Emilia Contessa

Kunjungan yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, dr. Mochamad Mastur, MM beserta staf ini bertujuan untuk menggali aspirasi tentang Layanan dan Fasilitas Kesehatan yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Tulungagung.

Anggota DPD yang kerap disapa Emil dan merupakan ibu kandung dari penyanyi Denada Tambunan ini banyak meng-apresiasi keberhasilan pembangunan kesehatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung melalui Dinas Kesehatan. Beliau berharap apa yang sudah berhasil dicapai oleh Tulungagung ini bisa segera diikuti oleh Kabupaten/Kota lainnya di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Emilia didampingi oleh 2 orang staf dan seorang asisten dalam melaksanakan rangkaian kunjungan ke beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur sebagai sarana menjaring aspirasi dalam masa reses Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Di akhir kunjungan, Emilia menyempatkan untuk berfoto bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten beserta staf. (afs/dinkes)

admin2

Leave a Reply

Dapatkan Vitamin A pada Bulan Februari dan Agustus di Puskesmas dan Posyandu “GRATIS !” || Kekurangan Vitamin A menyebabkan : a. Rentan terhadap berbagai penyakit seperti ISPA, Diare dan Campak; b. Pertumbuhan terhambat; c. Gangguan dan kelainan pada mata || Selamat Hari Kebangkitan Indonesia 20 Mei 2019 ||
Free counters!

Web Puskesmas :

Aplikasi

Kategori

Arsip

Forum


peta lokasi