Puskesmas Sendang siap maju menjadi Puskesmas Berprestasi

Pada Kamis (13/07) yang lalu Puskesmas Sendang mendapatkan kunjungan dari Tim Penilai Puskesmas Beprestasi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. Dalam kunjungan tersebut, tim melakukan pembinaan dan penilaian pada semua aspek pelayanan kesehatan dan administrasi yang ada di Puskesmas Sendang.

IMG_5494

Hadir pula dalam acara ini Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, dr. Mochamad Mastur, MM beserta segenap staf Dinas Kesehatan untuk mendampingi jalannya penilaian. Dalam sambutan sewaktu seremonial, Kepala Dinas menyampaikan harapannya pada Kepala Puskesmas Sendang beserta seluruh staf Puskesmas agar memaksimalkan potensi yang ada di Puskesmas untuk melakukan inovasi pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekitar.

Dengan adanya penilaian ini, harapannya Puskesmas Sendang bisa menjadi salah satu yang terbaik diantara Puskesmas yang lain di Provinsi Jawa Timur. Penilaian berlangsung mulai pukul 10.00 wib hingga berakhir pada pukul 15.00 wib. (afs/dinkes)

admin2

Leave a Reply

Dapatkan Vitamin A pada Bulan Februari dan Agustus di Puskesmas dan Posyandu “GRATIS !” || Kekurangan Vitamin A menyebabkan : a. Rentan terhadap berbagai penyakit seperti ISPA, Diare dan Campak; b. Pertumbuhan terhambat; c. Gangguan dan kelainan pada mata || Pendaftaran enumerator Rifaskes Kabupaten Tulungagung Tahun 2019 telah ditutup per tanggal 28 Februari 2019 Pukul 15.00 WIB ||
Free counters!

Web Puskesmas :

Aplikasi

Kategori

Arsip

Forum


peta lokasi