Peran Serta Dinkes dalam Monev Ibu Ketua TP PKK Kabupaten

Bertempat di Balai Desa Pakel, Kecamatan Pakel pada Senin (04/09) lalu dilaksanakan Kegiatan Kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR). Dalam kesempatan ini hadir pula Ketua Tim Pembina PKK Kabupaten Tulungagung, Ibu Wiwik Syahri Mulyo yang sekaligus memonitoring dan evaluasi kegiatan kampanye tersebut.

IMG_6215-web

Dalam kampanye imunisasi ini, sebanyak kurang lebih 80 balita diberikan imunisasi MR yang terbagi dalam 2 pos pelayanan. Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini adalah TP-PKK Kabupaten, Dinas Kesehatan Kabupaten, RSUD dr. Iskak dan beberapa dinas terkait serta unsur Kecamatan dan Desa.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memantau jalannya Kampanye Imunisasi Measles Rubella yang dilaksanakan di Desa Pakel, Kecamatan Pakel. Harapannya jika semua kegiatan kampanye berjalan lancar akan tercapai cakupan yang tinggi dan merata sebesar >95%. (afs/dinkes)

admin2

Leave a Reply

Difteri dapat disembuhkan apabila orang yang terjangkiti tidak terlambat mendapatkan pertolongan. Selalu terapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih & Sehat) dan Cegah dengan Imunisasi

Web Puskesmas :

Free counters!

Kategori

Arsip

Forum


peta lokasi