Puskesmas Tiudan dan Pagerwojo siap maju akreditasi

Dihadiri oleh segenap pejabat struktural lingkup Dinas Kesehatan dan lintas sektor terkait, pada Minggu (15/10) malam lalu dilaksanakan seremonial penyambutan Tim Surveior Akreditasi Puskesmas di Ruang Singgasana, Hotel Istana, Tulungagung.

IMG_7068-web

Kepala Puskesmas Tiudan membacakan perjanjian komitmen di hadapan tim surveior beserta Bapak Kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris Daerah

Acara ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Tulungagung, Ir. Indra Fauzi, MM yang dalam hal ini mewakili Bapak Bupati Tulungagung yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti kegiatan lain di Jakarta. Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah menyampaikan harapan besarnya agar seluruh Puskesmas di Kabupaten Tulungagung bisa lolos proses akreditasi dengan hasil yang baik didampingi oleh Tim Surveior Akreditasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dalam acara ini dilaksanakan penandatanganan perjanjian komitmen Kepala Puskesmas Tiudan dan Pagerwojo bahwa selama proses survei dari Tim Kementerian Kesehatan ini nanti, para kepala puskesmas bersedia untuk mengikuti proses dan tidak akan meninggalkan puskesmas selama proses survei berlangsung. Selanjutnya disampaikan juga pengarahan dan pemaparan teknis proses survei akreditasi oleh ketua Tim Surveior.

Hasil survei yang akan dilaksanakan di Puskesmas Tiudan dan Pagerwojo oleh Tim ini nantinya akan menjadi rekomendasi ke pusat untuk menentukan lolos atau tidaknya puskesmas dalam proses akreditasi. Acara berlangsung mulai pukul 19.00 hingga 21.00 wib (afs/dinkes)

admin2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Difteri dapat disembuhkan apabila orang yang terjangkiti tidak terlambat mendapatkan pertolongan. Selalu terapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih & Sehat)

Web Puskesmas :

Free counters!

Kalender

January 2018
M T W T F S S
« Dec    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Kategori

Arsip

Forum


peta lokasi