Semarak peringatan HKN Dinas Kesehatan Tulungagung

Bertempat di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, pada Jum’at (02/02/2018) lalu dilaksanakan acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 53. Dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Tulungagung, Drs. H. Maryoto Birowo, MM acara berlangsung lancar dan meriah. Diawali dengan senam bersama seluruh staf Dinas Kesehatan beserta segenap Puskesmas se Kabupaten Tulungagung dan juga rekan-rekan dari RSUD dr Iskak dan rumah sakit swasta se Tulungagung.

Bapak Wakil Bupati dan Kepala Dinas Kesehatan ikut senam bersama seluruh staf

Dalam sambutannya, Bapak Wakil Bupati menyampaikan pentingnya selalu menjaga kesehatan fisik bagi setiap karyawan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit. Karena dengan tubuh yang selalu sehat maka kinerja akan semakin meningkat dan akan menghasilkan pekerjaan yang optimal.

Acara kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan yang mengambil rute kantor Dinas Kesehatan ke timur hingga RSUD kemudian ke utara sampai dengan perempatan patung polisi kedungwaru yang dilanjutkan ke arah barat sampai jalan raya pahlawan hingga kembali ke kantor Dinas Kesehatan.

Selanjutnya acara diteruskan dengan hiburan dan pengundian nomer undian yang sebelumnya setiap peserta gerak jalan diberikan kartu nomer undian saat di tengah perjalanan. Acara yang juga dihadiri oleh BPJS dan klinik berjalan meriah dan lancar hingga pukul 10.00 wib. (afs/dinkes)

admin2

Leave a Reply

Difteri dapat disembuhkan apabila orang yang terjangkiti tidak terlambat mendapatkan pertolongan. Selalu terapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih & Sehat) dan Cegah dengan Imunisasi

Web Puskesmas :

Free counters!

Kategori

Arsip

Forum


peta lokasi