Puskesmas Bendilwungu siap maju akreditasi

Dihadiri oleh segenap karyawan lingkup Puskesmas Bendilwungu, Camat Sumbergempol dan segenap unsur Muspika Sumbergempol pada Kamis (12/04) dilaksanakan seremonial penyambutan Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas di Ruang Pertemuan Puskesmas Bendilwungu.

Kepala Puskesmas Bendilwungu menyerahkan perjanjian komitmen kepada Ketua Tim Surveyor.

Acara ini juga dihadiri Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, dr. Mochamad Mastur, MM. Dalam sambutannya, Kepala Dinas menyampaikan harapan besarnya agar Puskesmas Bendilwungu bisa lolos proses akreditasi dengan hasil yang baik didampingi oleh Tim Surveyor dari Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

Dalam acara ini dilaksanakan penandatanganan perjanjian komitmen Kepala Puskesmas Bendilwungu bahwa selama proses survei dari Tim Kementerian Kesehatan ini nanti, kepala puskesmas bersedia untuk mengikuti proses dan tidak akan meninggalkan puskesmas selama proses survei berlangsung. Selanjutnya disampaikan juga pengarahan dan pemaparan teknis proses survei akreditasi oleh ketua Tim Surveyor.

Hasil survei yang akan dilaksanakan di Puskesmas Bendilwungu oleh Tim ini nantinya akan menjadi rekomendasi ke pusat untuk menentukan lolos atau tidaknya  puskesmas  dalam  proses  akreditasi. (afs/dinkes)

admin2

Leave a Reply

Difteri dapat disembuhkan apabila orang yang terjangkiti tidak terlambat mendapatkan pertolongan. Selalu terapkan PHBS (Perilaku Hidup Bersih & Sehat) dan Cegah dengan Imunisasi

Web Puskesmas :

Free counters!

Kategori

Arsip

Forum


peta lokasi