Pengunjung

Visits today: _
Total Visits:_
Online:1

 

SIAP SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

Call Dinkes (0355) 321924

Rembuk Stunting, itu Penting!

Bertempat di Victoria Ballroom, Hotel Crown Victoria Tulungagung pada Kamis (14/04) dilaksanakan kegiatan Rembuk Stunting. Kegiatan yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung bekerjasama dengan Bappeda Tulungagung ini bertujuan untuk menyampaikan hasil analisa situasi dan rancangan rencana kegiatan intervensi penurunan Stunting di Kabupaten Tulungagung.

Dihadiri tidak kurang dari 311 undangan dari berbagai unsur, kegiatan berjalan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Hadir dalam acara Wakil Bupati (Wabup) Tulungagung, H. Gatut Sunu Wibowo, SE yang sekaligus merupakan Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutannya, Bapak Wabup menyampaikan harapannya kepada segenap jajaran pemerintah bersama-sama bergandeng tangan untuk mewujudkan generasi muda yang produktif dengan gerakan Pencegahan Stunting berintegrasi.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga penandatanganan berita acara hasil kesepakatan Rembug Stunting secara simbolis oleh Kepala Desa Kromasan, Camat Pucanglaban, Ketua TP-PKK Kabupaten Tulungagung dan Wakil Bupati Tulungagung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi panel yang sebelumnya dilakukan pemaparan materi yang disampaikan oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr.Iskak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Tulungagung serta Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan Dinas KB dan PPA Kab. Tulungagung. (afs/dinkes)

Leave a Reply